« Sekapoer Sierieh »

Mungkin ini yang namanya menjilat ludah sendiri. Belum hilang dari ingatanku, beberapa bulan yang lalu aku sering sekali meng’under estimate’ & mendiskreditkan temen2ku yang hobi ngeblog (maaf kan aku!hue…). Entah mengapa kenapa aku bisa seperti itu -_-a
Lalu tiba2 secara mengenaskan, cewekku (sekarang udah mantan) yang selama ini kukenal pendiam, adem ayem seperti embun dipagi hari, ternyata seorang blogger….wadefak…?
Ya mau gimana lagi, sebagai seorang kekasih yang baik hati & tidak sombong (ngarep…). Mau ga mau aku harus bantuin cewekku cari inspirasi buat tulisannya kalo dia lagi blank.
Yup, mungkin kayak orang Jawa bilang ‘witing tresno jalaran saka kulina’. Karena sering liat cewekku (sekarang udah mantan) ngeblog, kemudian muncul lah benih2 cinta di hatiku (ihh gila bahasanya…) pada dunia blogging ini. Tapi cinta ini begitu membingungkanku, membuat kepalaku mual2, perut pusing, makan ga nyenyak tidur ga enak, dan akhirnya membuatku ingin ke toilet, tapi tertahan….di jantung (loh…?).
Finally, setelah melalui pemikiran yang panjang & sempat menjadi perdebatan sengit di kalangan DPR (walah…), maka lahirlah dhamastya.co.nr™ (plok…plok…plok…dengan diiringi alunan orkestra yang mendayu-dayu, hue…).

Uhmm mungkin sekian cuap-cuap atau lebih tepatnya racauan ga jelas dariku, semoga blog ini bisa menyalurkan bakatku yang suka ngutil permen.

VIVA BLOGGER & BATAGOR !!!!

Iklan
Published in: on Mei 2, 2008 at 2:05 am  Tinggalkan sebuah Komentar  

The URI to TrackBack this entry is: https://dhamastya.wordpress.com/2008/05/02/sekapoer-sierieh/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: